Superman Return

Kmrn abis nonton Superman Return.. duduknya gak enak dpt yg 3 dr depan.. Walaupun maennya jam 4, pas aku beli jam 2.30 setengah lebih isi bioskop udah penuh gt.. tapi gapapa.. tetep bisa nonton..
Menurutku film ini bagus, dan ternyata Superman nya ganteng banget.. hehe.. yg paling aku suka bajunya.. keren aja.. warna sayapnya merah marun, gak kaya biasanya yg merah cerah itu.. emang sih lebih menonjolkan sisi kemanusiaan nya.. gak terlalu banyak action nya.. dan emang ada beberapa efek2 yg kurang ’mulus’, tapi ga terlalu mengganggu kok.. kisah ’cinta lama bersemi kembali’ nya juga bagus.. hehe.. =)
Bagian yg gak aku suka adalah Lex Luthor nya.. Knp dia berkomplotan seperti itu?? Bukannya Lex Luthor adalah pengusaha yg executive?? Komplotan nya itu seperti komplotan penjahat di Home Alone.. Gak menggambarkan Lex Luthor yg executive.. Hmm.. Ga suka aja.. Mungkin krn aku pas nonton Smallville, Lex Luthor nya lebih digambarin sebagai executive gt ya.. Jd di sini aku agak kecewa..
Yah terlepas dr Lex Luthor, film ini cukup menghibur.. Apalagi diselingi sikap2 polos dan lucu dr Jason, anaknya Louise Lane.. Good Movie.. =)

0 comments: