Holiday...

4 hari hibur kemaren sangat excited..

Hari kamis nya ke gramed grand indo (lagi).. soalnya tyas masih pengen beli buku.. oia blm cerita kalo hari minggu lalu tgl 21 des, kita udah ke gramed grand indo.. dan aku beli 7 buku..iyah 7.. the naked traveller, negri van orange, 9 matahari, negeri 5 menara, JPVFK, AMSAT, PGDPC.. Masih ada 1 yg kurang.. LSDF.. ga ada tapinya.. ok lanjut.. jadi karna aku udah beli banyak buku sblm nya, aku ga beli apa.. yah cuma bolppen doank deng.. hehe.. siang nya makan di lekker.. enak mie nya.. abis itu balik lg ke gramed.. ya ampun ternyata tyas blm puas liat2 buku.. dasar aku laper mata, beli kartu ucapan deh.. dan tyas ga beli apa2.. haha.. rese deh.. oia sblm nya sempet ke chares & keith beli dompet buat mama.. dompet nya bagus... aku pengen.. hihi.. trus abis itu ke plaza ind.. liat2 miniapolis.. lucu yaa.. hehe.. trus ke aldo, nine west, geox.. ga beli apa2.. yeee.. dah abis itu pulang, ampe rumah gempor deh..

Jumat nya belanja barang2 buat parsel di D'best.. oia hari ini mukti pulang dari arab.. tp aku ga ke rumah nya soalnya banyak keluarga nya yg ke rumah.. abis dari d'best ke itc fatmawati.. liat2 logam mulia.. wuihh pengen belii.. tp no money.. haha.. abis itu pulang..

Sabtu nya ada undangan ke rumah bude.. natalan gt.. makan2.. lomba2 kecil.. makanannya enak2 bangett.. hihi.. main sama keponakan2.. trus pulang dr rumah bude rencana nya pengen beli logam mulia.. tp ga jadi soalnya tyas pengen ntn avatar sama sodara2.. aku ga ikut soalnya takut kecapean.. tp ternyata tyas ga jd ntn avatar soalnya keabisan tiket.. hihi..

Minggu nya ke rumah mukti.. berangkat jam 10, sampe sana jam 11.30.. jauh nyaa.. hihi.. ketemu ibu nya.. trus ke mesjid, sholat dzuhur sekalian mo ketemu uztadzah.. iya ini dalam rangka memperdalam ilmu agama aku, jadi nya harus blajar agama.. hehe.. ngobrol2 sampe jam setengah 2 trus balik lagi kerumah mukti, makan bakso.. liat2 foto waktu mereka di arab.. trus jam setengah 5 ke pluit village.. mo ntn sang pemimpi yang jam7.. makan di wendys dulu.. trus sholat magrib.. sepi banget ntn di situ.. 1 studio cuma 11 orang.. dingin abiss... haha.. selese jam 9 abis itu pulang dehh.. sampe rumah jam 10.15..

Hari ini susah banget bangun pagi.. serasa pengen bobo teruss...
Udah ngobrol sama mukti.. dan kita berdua udah ada kesamaan visi dan misi.. semoga semua nya bisa berjalan dengan lancar.. oia dia berubah menjadi jauh lebih baik loh.. salut banget.. dan merasa beruntung banget dia mau membimbing aku ke jalan yg lebih baik.. i'm very proud of him.. luv u.. :D

0 comments: