2011...

Udah taun 2011 nih.. 2010 kemaren cukup banyak kejadian penting dalam hidupku terjadi.. Yang pasti di 2011 juga akan terjadi beberapa kejadian penting (insya allah)..

Di 2010, aku di promote, dapet project yg gede tapi juga butuh perjuangan dan pengorbanan untuk ngerjain project nya... jalan2 ke bunaken sama sepupu2 tercinta... aku dilamar, setelah 5,5 tahun bersama.. akhirnya aku resign dari konsultan karna terlalu load..

Di 2011 semoga semua yg udah aku rencanain bisa berjalan dengan baik dan lancar..

Untuk persiapan pernikahan aku, alhamdulillah udah lumayan banget.. tinggal teknis2 nya aja yg belum.. semoga semua lancar.. udah deal sama vendor2.. nanti kapan2 aku bikin postingan tentang vendor2 itu.. untuk nyari baju resepsi nya aja butuh perjuangan banget karna dana nya kan terbatas.. hehe.. walaupun capek tapi seru banget ngurusin persiapan pernikahan..

Segitu dulu deh.. nanti sambung lagi yah.. :)

0 comments: