Bright Star Around We Go



Aku sewa mainan ini di bambino piccolo.. baru sewa pas Mily 9 bln.. itu juga pas banget lagi ready barangnya… awalnya pas Mily udah berdiri2, Oma nya mily minta dibeliin baby walker. Karena ada pro kontra baby walker aku ga mau beliin.. jadi cari2 mainan apa yg bisa gantiin baby walker.. nemu beberapa mainan kaya bounce2, around we go & jumpeeroo.. karena yg ready around we go, jadi aku pinjem mainan ini..

Awal didudukin di around we go, Mily nangiss… apalagi pas kursinya di puter.. haha lucu… tapi donkk lama2 demen banget dia muter2.. sekarang malah udah lari2… lucu bangeett…. Ada beberapa mainan di meja nya.. ada piano yg ada lagu2nyaa, ada yg bisa muter2, bunyi2.. menarik banget deh.. ada sekitar 6 macem, jadi bayi nya ga bosen.. trus entah karena udah ga terlalu berfungsi atau gimana, kadang2 pas mily lari meja nya ikut jalan.. jadi tetep dia gak stay di tempat, tapi bisa jalan2.. gak kebayang deh kalo dipakein baby walker.. pake maenan yg ada mejanya aja dia bisa jalan kesana kemari, gimana pake baby walker… sangat bersyukur gak beliin baby walker.. kadang ditinggal bentar udah nyamperin kipas angin dan tangannya mau dimasukin ke kipasnya.. wuuhh bahaya banget..



Mainan ini nyenengin banget.. andaikan harganya tidak semahal itu, mau banget beli deh.. hahahahaa.. berguna banget sampe skrg.. dan gak rugi minjem ini.. Mily loves Around We Go…

0 comments: