Malam Minggu

Weekend gak sama ayah kemaren. Jadi gak kemana2 karna ribet ya jalan2 berdua sama Mily doank. Cuma sabtu malem ke Pluit Village sama mba Ririn. Jam 7 baru berangkat. Naik angkot. 

Beli minyak telon di Guardian dulu. Ini nyebelin banget. Udah ngantri bayarnya lama. Pas aku bayar pake uang 100rb, dia gak punya kembalian. Mereka minta pake debit BCA aja, yg mana aku gak punya. Aku juga gak ada duit kecil sama sekali. Akhirnya mereka korek2 uang kecil dapet deh. Tapi kembaliannya kurang 100rp aja gt. Gak profesional banget ya. Sekecil apapun itu kan harusnya gak boleh begitu. 

Lanjut ke Gramedia. Di deket Gramed ada playground. Ya udah aku suruh Mily maen situ sama mba Ririn. Biar aku tenang ke Gramed nya. haha. Emak licik. Udah lama banget gak ke Gramed. Jadi aku liatin satu2 rak buku. Hihi menyenangkan sekali. Sebenernya nyari buku nya Dewi Lestari yg Partikel. Tapi ternyata gak ada. Ya udah nyari yg lain aja. Dapet buku Little Women, Parasit Lajang - Ayu Lestari, sama Ednastoria cetak ulang nya Lontong Sayur Dalam Lembaran Fashion. Suka banget sama seri buku nya Syahmedi Dean ini. Tapi bacanya kepotong2. Seinget aku udah punya 2 buku nya tapi lupa yg mana aja. Cuma inget kalo yg seri pertama emang belum punya. Sampe rumah langsung dibaca loh ini buku, ampe jam 1 pagi. Hhihi. Udah lama ga begadang demi baca buku. Hari minggu nya selese deh tuh buku. Skrg lagi mulai baca yg Parasit Lajang. Bukunya Ayu Utami ini rada berat ya menurut aku. Butuh agak mikir kalo mau baca. Oia aku beliin Mily buku diskon 10rb aja. Brush your teeth Shwan. 

Abis itu aku balik ke playground. Trus cari cemilan di lantai 4, little taiwan ya kalo gak salah namanya. Mba ririn pesen sweet potato harganya 20rb, tenyata itu ubi goreng ya. Haha mahal amat ubi 20rb. Aku ngidam bubble tea. Cari2 dapet Come Buy. Beli QQ Milktea. Hmm biasa aja sih rasanya. Hehe. Mily lucu banget. Pas abis maen aku tawarin minum aer putih gak mau. Eh dia nunjuk2 iklan bubble tea. Mau nya minum itu. Hahaha. Racun dari bunda nya nih. 

Ya sudah abis itu beli roti BreadTalk buat orang rumah. Trus pulang naek bajaj. Di bajaj Mily bobo loh. Kecapean dia ternyata. Diangkat ke kasur pun gak bangun. Trus aku lanjut baca buku deh. Ah senangnya malam minggu ini.

0 comments: