Restoran di Pinggir Pantai

Pertama kali aku dateng ke restoran di pinggir pantai tuh di Bali.. tepatnya di pantai Jimbaran.. waktu itu kesannya indah banget bisa makan di pantai malem2 sambil denger deburan ombak.. romantis banget deh kesannya.. apalagi kalo makannya sama pacar tercinta.. kalo ga salah itu taun 2002..

Trus yang kedua tuh di Bandar Jakarta Ancol.. ini sebenernya ga dipinggir pantai tapi di pinggir laut.. restoran ini letaknya deket putri duyung cottage.. di sini kita bisa naek kapal motor gt, ngelilingin putri duyung cottage.. aku ga terlalu suka sama suasana restoran ini.. soalnya disana tuh penuh banget.. pasti waiting list deh kalo dateng ke sana.. jadi aku ga bisa nikmatin suasana lautnya, karena terlalu penuh dengan orang.. yang di bali juga rame banget, tapi beda aja.. dan yang pasti suasananya masih kalah lah sama di Jimbaran..

Yang ketiga di Pantai Mutiara, Jakarta Utara.. kalo yang ini juga di pingir laut.. ga nyangka aja, kirain di Pantai Mutiara Cuma ada perumahan ga tau nya ada restorannya juga.. kalo di Jimbaran dan Bandar Jakarta Cuma adalah restoran sea food, disini selain ada restoran sea food juga ada cafe dan kolam renang.. dan di restoran sea food nya termasuk murah loh harganya.. teh tawar aja cuma 200rp.. dibanding bandar jakarta aku lebih suka di pantai mutiara ini.. ga terlalu rame.. jadi bisa nikmatin suasana lautnya.. aku sempet heran knp di pantai mutiara ini ga rame.. padahal menurutku kolam renang nya bagus banget dan suasana laut nya juga keren banget.. apa mungkin ga banyak orang tau ya kalo ada restoran yang indah di pantai mutiara??

Aku suka banget sama suasana restoran yang alami kaya di pinggir laut atau pantai.. pengen banget balik ke Jimbaran lagi.. tapi kalo yg di jakarta, aku pengen balik ke pantai mutiara lagi J

2 comments:

BSN said...

hi dhita, met kenal ya, aku minta ijin masukin link mu di blog ku, habis kagak nemu link yg ok, terpaksa pake punyamu

Stevenm said...

Dhit... Itu yg di pantai mutiara apa yah nama tempat na? Thx