Update

Dah lama banget ga update blog.. hehe gara2 addicted ama forum fashionese daily jadi males deh update blog.. J tapi aku Cuma jadi passive member di forum itu.. ga kebayang deh kalo aktif.. bisa2 kerjaan terbengkalai semua.. orang pasif aja udah addicted gini..

Lebaran kmrn seperti biasa, pada ngumpul di rumah eyang.. makan2, sungkem bagi2 angpao.. hehe.. ini baju waktu lebaran hari pertama.. trus hari kedua ngumpul di rumah tante dari keluarga papa.. oia libur lebaran kali ini aku ambil cuti, jadi liburnya dari tanggal 12 okt sampe 21 okt.. waahh aku seneng banget bisa liburan.. walaupun aku ga kemana2 Cuma di jakarta aja.. sebener nya tujuan ku cuti sih buat beres2 kamar.. maklumlahh ga ada pembantu.. hehe.. trus jalan2 juga ke melawai.. yahh refreshing lah pokonya..

Trus puasa taun ini aku kebanyakan sakit.. awal puasa sakit, akhir puasa juga sakit.. duhh ga enak bgt deh rasanya.. untung puasanya lancar2 aja..

Oia ada cerita lama nihh waktu gempa yg bengkulu itu, kan di jakarta terasa juga ya.. aku ada di lantai 19.. trus goyang2 nya parah bgt.. baru sekali ni aku ngerasain gempa di gedung kaya gini.. ya udah akhirnya turun tangga sampe lante 1.. phiiuuhh.. parah bgt cape nya.. hehe.. trus langsung pulang deh..

Hmm segitu aja deh updatenya..

1 comments:

Anonymous said...

Thanks ya dit udah komen di wp gue hehe..ternyata kesukaan kita juga sama2 suka ngegosip di blog hehe..

salam ya buat mukti, and keep writing!!

gue tunggu buah tangan karya lo hehe...