BJ Medical Center

Kenapa aku suka berobat disini? Karena salah satu dokter favorite aku, yaitu dokter Wiyarni Pambudi praktek disini. Kalo menurut aku dokter Wiyarni ini bener2 dokter favorite deh. RUM, konsultan laktasi, teliti banget kalo meriksa, gak buru2 tiap sesi konsultasi nya, mau menjawab semua pertanyaan kita, ramah dan baiiikk banget. Sampe mertua aku aja suka banget sama dokter nya. dan semua yang dokter nya sampein diturutin sama mertua aku. Hehe..

Pas Daffan kmrn demam sampe menggigil awalnya kan aku bawa ke RS Premier Bintaro. Dikasih seabrek obat sama dokternya, tapi sampe 3 hari ga sembuh2 juga, demamnya naik turun terus. Akhirnya aku bawa ke dr Wiyarni karena takut kenapa2. Gak peduli deh jauh2 dari Bintaro ke Grogol. Dan ternyata emang common cold sih. Dan virusnya termasuk ganas karena lama banget sembuhnya. Eh besok nya langsung enakan loh Daffan. Gak tau emang udah waktunya sembuh atau harus ke dr wiyarni dulu baru bisa sembuh. Padahal obatnya ya sama aja paracetamol sama puyer racikan yg lebih ringan malah.

Jadi BJ Medical Center ini klinik di apartment Mediterania sebrang nya central park. Di klinik ini ada bbrp dokter yg praktek. Diantaranya dokter gigi, dokter anak, sama dokter kandungan. Dokter gigi nya juga bagus kok, waktu itu aku pernah coba ke dr Sylvia. Tempatnya gak gede, tapi nyaman banget. Banyak buku bacaan sama mainan anak. Jadi ga bosen juga pas nunggu dokternya. Biaya nya juga gak mahal kok. Dokternya aja sekitar 200rb. 

Apartemen Mediterania Garden Residence 2
Jasmine Shop House No 2
Jl. S. Parman Kav. 28, Podomoro City
Tanjung Duren
Jakarta Barat 021-5698 2409

0 comments: