Open House Sekolah Kepompong

Tahun lalu aku sempet datengin ke beberapa school fair yg diadain di Mall2. Seinget aku, di Taman Anggrek sama di Kota Kasablanka. Oh satu lagi sekolah2 Islam sunnah di TMII. Nah sepertinya waktu di Kokas itu aku ngisi buku tamu nya sekolah kepompong ini.Nah sebulan yg lalu aku dikirimin undangan buat dateng ke open house nya sekolah kepompong. Pas nerima undangannya sempet kaget juga, kapan ya aku daftar nya. Ternyata di inget2 pas waktu school fair. 

Tgl 9 November kemaren kita dateng deh ke open house nya. Suka baca2 review sekolah di bbrp forum, dan aku suka sama sekolah kepompong ini karena metodenya yg self centered. Pas sampe di sekolahnya juga tambah suka karena sekolahnya bersih dan gurunya banyak. Ramah2 semua. Duh makin suka deh. Tapi tau sih kalo ga mungkin sekolah disini. Karena kejauhan kalo dari bintaro. Makanya sekarang lagi nyari sekolah daerah bintaro yg mirip2 Kepompong. 

Untuk detail sekolahnya seperti apa bisa liat web nya di http://kepompong.co.id/home.php. Sekolah ini bukan sekolah bilingual sih. Jadi pake bahasa indonesia. Juga bukan sekolah agama. Kalo dari kelas toddler belum diajarin agama, tapi kalo ga salah dari mulai TK baru dimasukin pelajaran agama. Guru2nya dipanggil dengan sebutan om dan tante, karena sekolah dianggap sebagai rumah kedua, jadi guru2 itu seperti keluarga juga. 

Untuk rincian biayanya tahun ajaran 2014 - 2015:

Kelas Toddler (2thn)
Biaya Pengembangan Program : Rp. 5.400.000,-
Iuaran bulanan : Rp. 920.000,-
Biaya Penunjang Program : Rp. 430.000,-

Kelas Playgroup (3thn)
Biaya Pengembangan Program : Rp. 9.375.000,-
Iuaran bulanan : Rp. 1.070.000,-
Biaya Penunjang Program : Rp. 955.000,-

Kelas TK A (4thn)
Biaya Pengembangan Program : Rp. 26.400.000,- (termasuk Biaya Pengembangan Program TK B)
Iuaran bulanan : Rp. 1.390.000,-
Biaya Penunjang Program : Rp. 2.720.000,-

Kelas TK B (5thn)
Biaya Pengembangan Program : -
Iuaran bulanan : Rp. 1.490.000,-
Biaya Penunjang Program : Rp. 5.290.000,-


  
Mahal ya biaya sekolahnyaa. Kalah deh biaya kuliah aku. Tapi keren kok sekolahnya. Yuk cari2 lagi sekolah yg bagus.

1 comments:

Mmmh..this is what I think.. said...

Hi Mba, aku baru baca blog-nya (lagi googling tentang sekolah anak), anak aku 1,3 tahun.
Mau tanya boleh Mba? Jadinya sekolah dimana? Lagi googling tertarik antara Sekolah Kembang / Kepompong sih tp belum browse lebih jauh..
Mohon informasinya ya Mba ehehe... :P
Terima kasih.